Improving Project Control using Last Planner System Level 1: Villego approach & visual management

  • June 19 – 20, 2019
  • 02182429638

Event Description

Perkembangan sektor konstruksi di Indonesia terus mengalami peningkatan. Menjadi tantangan yang besar untuk setiap perusahaan menjadi yang terdepan dalam hal ini. Untuk itu perlu adanya penerapan sistem manajemen yang mengatur semua proses pada bidang konstruksi, dimulai dari peningkatan budaya kerja serta fokus pada eliminasi waste & losses guna meningkatkan produktivitas, kualitas dan keselamatan kerja dengan menggunakan metode Lean Construction.

Praktik Lean Construction di Amerika, Australia, China dan Singapura telah berhasil menunjukkan banyak dampak positif yang signifikan. Implementasi dan studi lebih lanjut yang dilakukan oleh  IGLC (International Group for Lean Construction) & LCI ( Lean Construction Institute) telah membuktikan keberhasilan dengan tingkat yang signifikan pada banyak proyek konstruksi di berbagai negara. LCI sudah menyelenggarakan congress per tahun yang ke 20, IGLC ke 26 dan semakin meluas.

Our Speaker :

Budi Utomo

Dengan pengalaman 25 tahun dalam bidang manufacturing dan bagaimana menjadikan proses produksi berjalan lebih efektif dan efisien, serta merangkul seluruh golongan karyawan baik dari shop floor hingga top management, Budi memiliki kemampuan dan kejelian serta ketulusan untuk dengan cepat memahami keadaan dan hal yang dibutuhkan untuk meningkatkan produktivitas dan kualitas.

SHARE
2019-6-19 2019-6-20 Asia/Jakarta Improving Project Control using Last Planner System Level 1: Villego approach & visual management Not indicated
save event to calendar
past event
0
how can we help you?

Contact us at PQI office nearest to you or submit a business inquiry online.