GENERAL BUSINESS SKILL

General Business Skill

Untuk mempermudah dalam mengerjakan sesuatu dibutuhkan pengetahuan dan ketrampilan . Jika hanya berbekal pengetahuan, seseorang itu akan mangalami kesulitan.Karena pengetahuan saja tidak cukup , maka harus memiliki ketrampilan. Pada dasarnya,pengetahuan hanya suatu teori dan teori ini hanya akan menjadi acuan dalam bertindak. Memang benar, terkadang pengetahuan saja sudah cukup untuk menuntun kita mengerjakan sesuatu, tapi perlu diingat tidak semua pekerjaan hanya dengan pengetahuan sudah cukup apalagi jika berbicara bisnis. Berbagai kelas dalam bisnis tentunya tidak lepas dari yang namanya pengetahuan dan diikuti dengan ketrampilan agar bisnis dapat maju secara pesat dan lancar. Banyak cara yang dapat dilakukan untuk memperkaya pengetahuan dan mengasah serta menggali ketrampilan, karena hakekatnya ilmu dapat belajar dari mana saja dan jangan pernah puas dengan ilmu yang dimiliki terlebih ilmu tentang bisnis ,karena seorang pembisnis dituntut untuk selalu mengembangkan skill nya dalam berbisnis. Dalam mencari partner bisnis untuk mengasah serta menggali ketrampilan dalam bisnis.

PQI Consultant РKami membantu perusahaan mengukur skill dari tiap personal di perusahaan dan membantunya mengembangkan skill bisnis yang dibutuhkan.

Service General Business Skills

Anda bisa meningkatkan kemampuan karyawan anda, yang akan membuat perusahaan anda akan lebih efektif dan efisien

  • English for special purpose
  • Effective Presentation Skill in English
  • Business Report Making in English
  • Business Corespondence in English
  • Autocad 2D dan 3D
  • PLC dan SCADA
  • Finance management

Perbedaan Kami

Nilai plus dari kami menurut para klien antara lain:

  1. Banyak metode yang menjadi pilihan
  2. Kesesuaian metode dengan perkembangan bisnis yang ada
  3. Konsultan yang ahli dalam bidangnya
how can we help you?

Contact us at the Consulting WP office nearest to you or submit a business inquiry online.

Implementasi COMET LPS & Digital Lean Construction dalam proyek kami dibantu oleh Konsultan PQI. Dampak dari implementasi ini sangat menguntungkan bagi proyek kami. Sebelum implementasi, kemajuan proyek kami tertinggal dari jadwal, tetapi setelah implementasi, kami berhasil mencapai kemajuan sebanyak 13%.

Elbet Soeharto
Site Engineering Manager, PT. Brantas Abipraya

Looking for a First-Class Business Plan Consultant?